Pes 2014 nabilah jkt48

Diposting oleh stevuljam pada 07:11, 14-Des-13

Asalamualaikum pagi all mwbers,gimane kabarnye? Sehat kan. Langsung aje ane mau posting game PES,berikut speknya : .scoreboard liga BBVA .chanel SCTV .lapangan 3D .jaring ada logo MU Yg penasaran langsung aja DOWNLOAD Terima kasih semua,apabila ada kesalahan mohon maap, Wasalamualaikum

Tema Melody dan Nabilah JKT48

Diposting oleh stevuljam pada 17:43, 11-Nov-13

assalamualaikum selamat sore para sobat mwb,pada sehat semua kan,ok kali ini aye mau bagi tema melody sama nabilah jkt48,pada tahu kan? Yg cantik ntuh hehe tema ini untuk hp se 176x220 dijamin gak nyesel deh,maaf karena hp aye cuman ntu,ok yang mau DOWNLOAD OK sekian dan jangan lupa komen,selamat sore dan yg mau request tinggal komen atau kirim ke dinding... [Baca selengkapnya]

PES 2013 JKT48

Diposting oleh stevuljam pada 08:47, 28-Jul-13

assalamualaikum pagi sobat mwb,pada puasa kan hari ini,kan tinggal 10 hari, ok langsung saja kali ini saya akan memposting game yaitu PRO EVOLUTION SOCCER atau PES,sudah pada tahu kan? Tapi yang ini beda yaitu versi jkt48 untuk layar 240x320. Pes ini aku edit dari master lugi_jr,menurutku pesnya master lugi is the best deh. Ok yang mau pes2013jkt48.zipsekian ya,semoga anda suka,oh... [Baca selengkapnya]

Pes 2012 isl by arievk

Diposting oleh stevuljam pada 10:10, 02-Jan-13

Asalamualaikum Pagi langsung ja q lg males,yang mau nie pes-2012.jar Tinggalkn komen insyaaloh q follow OK wink.,. . . !